Rabu, 12 Januari 2011

DUMAY 2

Kawan .......
Andai semua masalah bisa terselesaikan sendiri tak mungkin ada pihak lain yang jadi pemisah.
Kadang seseorang harus memilih untuk bertukar kisah atau mengungkapkan masalahnya biar mendapat solusi juga sedikit berkurang beban jiwanya.Aku pernah alami sendiri dimana saat terpukul atau kehilangan ,berat memang , berbagi dengan teman di dumay aku pikir tak ada salahnya ,antara yang benar mau menolong ( aku temukan ) tapi ada juga yang mau manfaatkan ketakutanku.

Kawan ......
Banyak aku mendengar sendiri kisah- kisah temanku , aku ingin cerita disini siapa tahu bisa buat cerminan kita.Mana yang mesti dicontoh atau dihindari.

Kawan....
Kisah ini tentang dua sejoli bertemu di dumay , awalnya saling mengisi dengan mempererat pertemanan mereka,alhasil mereka jatuh cinta nggak salah memang karena yang satu jejaka sedang satunya maaf janda.
Entah berapa bulan mereka saling berjalan tentunya terpisah antara jarak juga waktu,belum juga bertemu mereka sudah bubar karena hanya salah komentar.Bagi si cowok menyakitkan anehnya dua2nya curhat sama aku.....hanya logika yang bisa jawab belum bertemu sudah tidak cocok apalagi bersama?Alhamdulillah mereka baikan tanpa menyakiti walau aku tahu hati kecil mereka masih ada 'kata sakit', dan yang aku heran mereka masih saling komentar di stts mereka ....indahnya....kenapa aku tidak bisa ya ?!!

Kawan....
Ada kisah lagi tentang 2 anak manusia mereka pernah satu sekolah tapi tak pernah satu kelas.Pertemuannya di dumay sungguh tak mereka sangka ,kisahnya seperti lirik lagu ini.....

   LIRIK LAGU GIGI - MY FACEBOOK

Berawal dari facebook baruku
kau datang dgn cara tiba2
Bekas kekasih yang lama hilang
Satu dari kekasih yg terbaik ....hmmm...hooo

Mungkin waktu yg kupersalahkan
Mungkin saja keadaan yg salah
Terpikir hati untuk mendua
Tapi nurani tak bisa mendua
REFF':
Ku hanya bisa membagi
kisah-kisah lama
ku hanya bisa membagi
jeritan nostalgia
cuma itu yg kuberikan
cuma itu yg bisa kupersembahkan
Karna aku ada yang punya
Tapi separuh hati ini untukmu

Ku bisa saja putuskan dia
Ku bisa menutup semua cintaku
Tapi apakah kau pun setuju
Menyakiti hati seorang manusia....

Kawan,.....Ternyata mereka terpisah dengan permusuhan .Tak indah memang tapi tahukah kalian perpisahan itu membawa hikmah,apa...?? mereka tak akan menyakiti orang2 yang mengisi hidupnya masing2.......

Kawan....
Dumay buat anak2 muda juga paling mengerikan .Aku tak sanggup menuang disini yang pasti menyedihkan.
Namun aku yakin tanpa menyinggung seseorang pasti mereka akan menyesal ....hanya bagi kalian yang tahu kisah ini "RAIH ASA HIDUP KALIAN DENGAN RIDHO ALLAH'' aku yakin sejuta penyesalan yang kalian curahkan ke aku akan menjadi cambuk di hari nanti.GOOD LUCK.

kawan......
Semoga ada hikmah atas semua kisah ini ,DUMAY jadikan yang baik walau entah cara kita berbagi kisah,pengalaman,ilmu , juga tawa canda ....masih belum benar.Kita manusia yang tidak sempurna ya ???
Manusia yang berjiwa sosialis pasti kita pengen bergaul ,bercanda ......semoga kita bisa memilah dan membuang kesedihan.Aku merindukanmu teman ....terlihat , terasa saat kita tertawa.


3 komentar:

sukesi didonk djuned mengatakan...

sip, nek crt2 sprti ini...:)

foryoumam mengatakan...

Memang benar mungkin "CINTA TAK HARUS MEMILIKI"...
tetapi setidaknya masih ada cinta sampai hari ini, cinta untuk anak, cinta untuk pasangan, yg penting cinta untuk sang KHOLIK & Rosullullah......

lentera kasih mengatakan...

TQ...
semoga teman2ku suka aja kisahnya ak tuang disini.

Posting Komentar