Kamis, 13 Januari 2011

ANGGREK ....

    Bunga ini sebenarnya cocok kalau buat orang tersayang.
Dilihat dari awetnya pertanda cinta yang setia
Bunga ini juga tak banyak menuntut perawatannya juga sedikit air ,bukankah pertanda buat istri tak boleh menuntut lebih dari suami.....
   Anggrek juga sederhana tapi banyak ragam warnanya ....pertanda wanita perlu berhias untuk pasangannya.
Dan yang penting anggrek mahal harganya ....pertanda wanita harus bisa menjaga kehormatan dirinya semahal  dalam ungkapan bunga.
   Tumbuh dalam tempat yang sederhana juga dalam suasana teduh bukankah kita para wanita senang jika pasangan memberi sejuta keteduhan , tanpa banyak perilaku aneh ? karena kasih sayang yang sederhana disitu akan abadi dan mendatangkan bahagia.
   Daun bunga ini tidaklah banyak ....bolehlah kita para wanita berguru padanya  jadilah kita istri yang tidak berlebih mengeluarkan kebutuhan dapur dirumah tangga.
Sedang kalau kebanyakan kelopak ditangkai kecilnya terbersit jadilah wanita yang menunduk dalam kilau harta yang dipunya.
   Andai bunga yang pernah engkau kasih buatku kueja sendiri ....terima kasih sayang susah payah kau cari untukku semoga maknanya masih hidup dalam sanubariku walau bunga itu tlah mati karena kita tinggal ....aku menyesal wahai "anggrek hitam dari Irian " tapi cerminanmu masih aku jaga hingga kini.


Bandara singapore...cuantik

1 komentar:

Hesti Tamtomo mengatakan...

nice...

Posting Komentar